Rabu, 12 Maret 2008

Wiuuhhs...

Hari ini melelahkan...
Sangat amat melelahkan...
Sampai hari kemarin sebelom hari ini juga melelahkan, gw hampir ga bisa istirahat, dari minggu kemarin, termasuk hari sabtu n minggu yang seharusnya gw pake istirahat...
Gw kebanyakan di jalan.. Keadaan yang memaksa gw kayak gitu. Barangkat kuliah pake motor ke kampus yang jaraknya 1 jam, n pulang kul 3 jam. Cz maceeettt.. Belum lagi kalo ada kagiatan di tempat2 laen..
Setelah balik dari baturaja, gw ngerasa hari demi hari itu lewat gitu aja.. Gw ga bisa menikamti detik per detik yang gw lewati... Setiap hari berlangsung cepat.. Ditambah udara yang ga bersih lagi. selalu terbersit pikiran, kalo gw ga ingin penempatan di jakarta dan sekitarnya.. Selalu ada keingnan gw untuk balik lagi ke Baturaja. Irama kehidupan disana enak banget, ga ada waktu yang terbuang sia sia di jalan... Tapi, ternyata hidup gw perlu dikasih warna yang lebih banyak lagi. walaupun kadang ada ragu gw,-bisa ngga ya...-

Tidak ada komentar: