Kamis, 27 Maret 2008

Untuk dicoba...

Akhirnya, setelah berpikir panjang. Dan baru mau untuk berpikir. Gw ( lbh tepatnya menurut gw ) menemukan tips jitu bwt ngejalanin hidup.. Dan bodohnya, sebenernya ( teorinya ) ga susah2 aja.
Kadang, gw ngerasa bingung ngejalanin hidup gw. Mau jadi apa, gw harus ngapain untuk inilah, itulah. Sebernernya yang perlu kita lakuin adalah melakukan sebisa mungkin, sekuat tenaga untuk mendapatkan yang terbaik. Nah apa yang terbaik buat masing2 dari kita? tinggalah Allah yang nentuin.. Contohnya wkt gw ikut test D3 Khusus ( Anak STAN niy ) tahun 2007. Gw cm minta yang terbaik sama Allah. Dan alhamdulillah gw lulus. So, gw yakin itu yang terbaik bwt gw. Yang terpenting adalah qt mau mencoba untuk hidup lebih baik dalam hal apapun. Nah kalo gw ga ikut D3 khusus wkt itu kan udah pasti ga mungkin lulus. Itulah yang baru belakangan ini gw sadari. Trus, sewaktu qt menghadapi dua pilihan yang sama2 baik, mana yang hrus dipilih? Qt tinggal Istikharah, minta sama Allah yang terbaik. Pasti akan Allah beri jawabannya.

Tidak ada komentar: