Sabtu, 23 Februari 2008

minggu yang berat


Hari ini menyenangkan, cz libur......
hr ini gw bisa istirahat seppuasnya... sumpah cape berat ni minggu. complicated banget... awal minggu ini gw lewati denagn tergesa2... gw baru sampe jakarta dari baturaja senen pagi. jam 7.12 nyampe rumah ( sumpah jamnya bener, gw inget bgt, cz waktu berhrga bgt saat itu ) n jam setengah 8 gw harus udah brgkt kul. mauk kul jam setengah 9, n perjalanan 1 jam. awala berangkat udh ga enak niy. mendung. tp mo gmana lg, mantel udah dibawa bokap ke kantor shubuh2.. ya gw brgkat pake jaket bisa.. udah bisa diduga.. dijalan gw keujanan. tp mau ga mau gw tetep laju. drpada telat. Akhirnya nyampe di kampus tercinta dlm keadaan basah. untungnya krn gw pake jaket, yang basah cm jaket ma celana. untungnya lg celana panjang gw warna item, so ga tlalu keliatan.
hari selasa cz ada kuliah umum.. time 2 sleep.. nah hari rabu, agak bete. rantai motor gw lepas mulu. 4 x. mau ngebenerin lum sempet...
Nah kamis gw tuker motor ma bokap.. ( biar bokap yang benerin tuh motor, gw jd ga kluar duit... hehehe ). tp emg dasar apes. Semenit jalan, gw baru nyadar ban motor gw bocorrr... apalgai niiiyy... waktu itu masih pagi, jam 6.45 agak susah nyari tukang tambal ban. udh gt gw takut telat.. cz mepet bgt. menurut itungan gw, klo gw nambel ban dl, gw akan telat kul 30 menit. masalahnya gw ada presentasi...
akhirnya gw putusin gw pompa aja tuh ban.. eh, gw liat kantong, ga ada duit recehan. cm 50rb selembar.. masa iya pagi2 udah nyusahin orang. akhirnya.... gw ke kampus dengan kondisi motor, ban depan motor gembos.

Tidak ada komentar: